Lagu Tak Mengerti Apa Yang Telah Terjadi

Lagu rohani yang enak didengar tentunya tak terlepas dari iringan alat musik seperti gitar. Website yang berisi kumpulan chord akord kunci gitar mudah dan dasar beserta lirik lagu indonesia maupun mancanegara.


Pin Oleh Shazrin Di Share Faidah Di 2021 Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kata Kata

Seperti apa yang kudamba.

. Pop Tak mengerti apa yang telah terjadi. Lirik Lagu Arsy Widianto Brisia Jodie - Dengan Caraku caynlyrics 2018-06-02T2139000700 50 stars based on 35 reviews Artis. Tapi baru satu hari saja sudah mendapatkan jutaan viewersHal ini menandakan.

Aku tak peduli Terus mencari Apa mungkin engkau mengerti Yang terjadi telah terjadi Usah gusar hati-hati Usah resah bersendiri Aku masih ada di sini Apa mungkin bisa mengerti Yang terjadi tetap terjadi Usah gentar tabah hati Usah gentar tekal diri Kita pasti teguh berdiri Aku pun tak kisah Jika malamku tak bermimpi Biar saja jadi realiti. Lagu yang dirilis pada 2010 ini menjadi salah satu singel milik DBagindas dari albumnya berjudul CINTA. Dengan Caraku Brisia Jodie Maurinne Muhammad Arsy Widianto Intro.

Mungkinkah dia jatuh hati Seperti apa yang kurasa Mungkinkah dia jatuh cinta Seperti apa yang kidamba. Dering darimu tak ada lagi Chorus Walau kau menghapus Menghempas diriku Mengganti cintaku Semua tak mampu Hilangkan cinta. Apa yang telah terjadi.

Tak mengerti apa yang telah terjadi Kau tak lagi sama engkau bukan engkau Yang selalu mencari dan menelponku Dering darimu tak ada lagi Tak mengerti. Arsy Widianto Brisia Jodie Album. C GB A A G Fm G C Em Tak mengerti F G Em Apa yang telah terjadi A Dm Kau tak lagi sama G C Engkau bukan engkau.

Lirik Lagu Hanya Mimpi Neeta merupakan lirik lagu terbaru yang disenaraikan di dalam website ini untuk NeetaBerikut merupakan rangkap awal untuk lirik lagu ini Tak pernah ku mengerti Apa yang telah terjadi dalam hati Kau hadir di saat ku telah lelah cinta Namun kau berikan ku cintaUntuk lirik lagu penuh adalah seperti yang dipaparkan di bawah. Kunci Gitar Lagu Tak Mengerti Apa Yang Telah TerjadiC Em Tak mengerti F G Em Apa yang telah terjadi A Dm Kau tak lagi sama G C Engkau bukan engkau. Rasa rasanya tak bisa aku.

Tak sedikit orang yang mampu bangkit dan kembali bersemangat setelah mendengar lagu rohani. Walau kau berubah aku kan bertahan di sepanjang waktuku biarkan aku mencintaimu dengan caraku. Yang telah kau beri Walau kau berubah aku kan bertahan.

Tak pernah kau mengerti Yang telah ku lakukan Tak seharusnya Dan tak semestinya Mungkinkah diriku harus Melupakan semua Aku mengerti Semua yang terjadi Aku memang tak pantas untuk memilikimu. Berikut kutipan lirik lagunya Tak mengerti apa yang telah terjadi kau tak lagi sama engkau. Kau tak lagi sama engkau bukan engkau.

Walau kau berubah aku kan bertahan Di sepanjang waktuku Biarkan aku mencintaimu dengan caraku. Bilakah dia mengerti Apa yang telah terjadi Hasratku tak tertahan Tuk dapatkan dirinya. Dengan Caraku - Single Dirilis.

Lirik Lagu Dengan Caraku feat Arsy Widianto Tak mengerti apa yang telah terjadi Kau tak lagi sama engkau bukan engkau Yang selalu mencari dan menelponku Dering darimu tak ada lagi Walau kau menghapus menghempas diriku Mengganti cintaku Semua tak mampu hilangkan cinta Yang telah kau beri Walau kau berubah aku kan bertahan Di sepanjang. Kau tak perlu berlari Tak perlu mendustai Aku akan pergi Dan berbesar hati Mungkin inilah yang terbaik Yang harus ku lalui. Tak mengerti apa yang telah terjadi kau tak lagi sama engkau bukan engkau yang selalu mencari dan menelfonku dering darimu tak ada lagi.

Bantu 1K Subscribe Slur. Lirik dan Chord Lagu CINTA dari Bagindas Berikut ini lirik dan chord lagu Apa yang Terjadi dari DBagindas. Ku tak bisa ومنا بإيديي Ku tak sanggup ما بعرف شو صارله هالقلب Aku pun tak mengerti apa yg telah terjadi pada hatiku ini.

Lirik Lagu Aku Suka Kamu. C Em Yang selalu F G Em Mencari dan menelponku A Dm Dering darimu G Tak ada lagi. Aku mengerti Semua yang terjadi.

Tuhan yakinkah dia Tuk jatuh hati Hanya untukku Andai dia tahu. Tak mengerti apa yang telah terjadi Kau tak lagi sama engkau bukan engkau Yang selalu mencari dan menelponku Dering darimu tak ada lagi. C Walau kau menghapus GB Menghempas diriku Am G.

Walau kau menghapus menghempas diriku mengganti cintaku semua tak mampu hilangkan cinta yang telah kau beri. ما بعرف شو قلك. Matamu oh suaramu menggemaskan aku.

Tak mengerti Apa yang telah terjadi Kau tak lagi sama Engkau bukan engkau Yang selalu mencari dan menelponku Dering darimu Tak ada lagi Walau kau menghapus menghempas diriku mengganti cintaku Semua tak mampu hilangkan cinta yang tlah kau beri Walau kau berubah aku kan bertahan Di sepanjang waktuku Biarkan aku mencintaimu dengan caraku Ku. Walau kau menghapus menghempas diriku Mengganti cintaku Semua tak mampu hilangkan cinta Yang telah kau beri. Lagu ini diremake dengan cukup apik walau mimin rasa masih sama saja sih dengan yang dulu.

Yang aku tahu senang hatiku. Tak bisa ku mengerti apa yang telah terjadi. Buat kamu yang ingin belajar atau memperkaya perbendaharaan lagu rohani berikut kumpulan kunci gitar lagu rohani 2022 yang sudah Jaka sediakan.

Apa yang telah terjadi Pada mereka kau derhaka Mengapa begitu apakah salahnya Hai anak kau tak mengerti Betapa mulia pengorbanan mereka Memberikan kasih-sayang Agar dapat menikmati dunia Kini kau telah tersesat Hilang diri dan pedoman Tak seorang pun mengambil peduli Dan kini engkau menangis. Yang selalu mencari dan menelfonku. Mungkinkah dia jatuh hati Seperti apa yang kurasa Mungkinkah dia.

Qalbi ya qalbi atarukni ya qalbi msha waqtiha halaq arjie hib la halq ma fiy waminaa baiidiiy ma berf shw sarilih halqlb. Senang hatiku saat ada di depatmu. Kau lucu aku suka kamu.

Tak mengerti Apa yang telah terjadi Kau tak lagi sama Engkau bukan engkau Yang selalu Mencari dan meneleponku Dering darimu tak ada lagi Walau kau menghapus Menghempas diriku Mengganti cintaku Semua tak mampu Hilangkan cinta Yang telah kau beri Walau kau berubah Aku kan bertahan Di sepanjang waktuku Biarkan aku mencintaimu Dengan caraku Tak. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label PT. Lirik Lagu Dengan Caraku dari Brisia Jodie ft.

Mungkinkah mungkin ini yang dinamakan cinta. Cinta pada pandangan pertama. Lirik Lagu Dengan Caraku Arsy Widianto Brisia Jodie Tak mengerti Apa yang telah terjadi.


Pin Di Lirik Lagu Indo Hits


Pin Oleh Afrillah Arsi Di Quotes Kutipan Buku Buku Kata Kata Mutiara


Lirik Lagu Lyrics Dengan Caraku Arsy Widianto Dan Brisia Jodie Kata Kata Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Lirik

No comments for "Lagu Tak Mengerti Apa Yang Telah Terjadi"